September 06, 2009

-Beyond Expression....


Ku t'lah coba untuk berlari menjauhi dirimu dan bayanganmu,tapi semakin lariku kencang bayanganmu semakin nampak di hadapanku. Entah apa yang tejadi dengan diriku,seolah aku tak bisa menghindar dari bayanganmu. Batinku mulai berontak ragaku mulai lunglai tak berdaya ketika bayanganmu menghampiriku. "Kosong" kata itu yang pantas menggambarkan perasaanku saat jauh dari dirimu, tak ada yang mampu mengisi relung hatiku setelah kepergianmu. Harus kah aku kembali ke masalalu yang tak henti mengoreskan kepedihan di hati ini. Ucap yang dikeluarkannya selalu membuatku melayang dan membawaku kembali ke angan untuk kembali berada dipelukannya. Entah apa yang tejadi dengan diriku sampai aku melewati titik ini. Titik dimana aku tak mampu melakukan apapun, logika tak terkendali terus melompat-lompat memikirkan hal yang tak jelas, memikirkan keberadaannya. Sudah kucoba menghakimi diri ini agar asa dan fikir bisa berkompromi untuk pergi jauh dari aroma kehidupan dia. Huhh!!!Buntu...selalu jalan yang ku buat berakhir pada keadaan ini, terjebak pada mulut manisnya yang jelas-jelas cuma kebohongan yang dibungkus dengan ketulusan. Bayangkan..!!!hampir delapan kali aku terjebak dalam lingkaran kelabu yang sengaja telah dia siapkan."beyond belief,out of my mind" itulah kata-kata yang tepat untuk mengambarkan apa yang aku rasakan!!!

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More