Oktober 21, 2009

-asa yg tersimpan..


Berulang kali aku merasakan perasaan seperti ini, rasanya aku sulit untuk keluar dari jerat yang telah dia rancang untuk mengepung kehidupanku. segala cara telah ku coba untuk memutuskan jaring ini, tapi bersamaan dengan putusnya jaring itu, muncul lagi jaring baru yang nyatanya lebih mengikat. Dari awal aku mengenal dirinya dan memutuskan untuk menjalin hubungan, dari sanalah penderitan ini muncul. Hampir tiga tahun aku membenamkan hati dan fikiran ini dalam jeratan dia. Dalam doa tak henti ku mohon petunjuk-Nya agak aku di berikan jalan terbaik, dan selalu di bawah bimbingan-Nya. Sebagian asaku sudah hampir musnah seiring kebersamaan kami. Kapankah Allah akan menunjukan jalan itu, kemana aku harus melangkahkan kaki ini agar ak mampu melupakan dan menghapus dirinya dari kehidupanku. aku bener-benar letih dengan keadaan ini, aku bosan diperbudak perasaan dan di cekoki janji-janji serta dibutakan oleh kebohongannya. Aku yakin hanya Engkau yang mampu mengeluarkanku dari jeratan ini, tak sanggup lagi kumenanggung derita ini.Semoga doaku, doa ibu dan bapakku mampu mengeluarkan aku dari keadaan ini.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More